PENGUMUMAN!!!

BUAT TEMEN2 YANG SETIA MENGIKUTI BLOG INI,,

ADA BEBERAPA RELATED LINK:

1.http://aghanim.blogspot.com/ : MENGULAS SEPUTAR GAME N PROGRAMING

2.http://gellenciel.blogspot.com/ : SEPUTAR VISUAL BASIC

HAPPY BLOGGING ALL!!!^^v

Inonesian Current Time

Kamis, 28 Mei 2009

Free XP Theme

Heeyy..
Udah lama gak posting,, akhirnya skarang saya mau posting lagi nihh..
dan kali ini tentang XP theme...

Nah,, sblum saya kasih link2 untuk Mengganti Theme XP anda,, saya mau sedikit cuat2 soal XP Theme,,
Apa sih XP Theme itu???
XP Theme sesuai namanya adalah Tema untuk XP,, jadi intinya kita adalah tampilan baru untuk Windows XP kita..

Oke2,, daripada penasaran,, langsung aja saya kasih Theme yang menurut saya paling banyak digunain sama kebanyakan orang...

1. Mac OS X Theme 1.3
Download




2. Leopard XP Briscopack 1.0
Download




3. Flykite OSX 3.5

Download

























4. Vista Transformation Pack 9.01
Download





5. Universal Vista Inspirat Briscopack 2.1
Download



























6. Seven VG RC (Windows 7 Theme for XP)
Download




Mungkin cuma segini dulu yang bisa saya kasih ke temen2,, soalnya saya baru menguji ke enam ini dan semuanya berhasil,,,
Untuk Xp Theme Ultimate Vista Transformation Pack 9.01, ada sedikit kendala,
yaitu pada saat say install, Sidebar nya di detect sebagai virus oleh Norton Antivirus saya..
Jadi saya ganti theme XP saya dengan Vista Inspirat yang gak kalah bagus...

Nah link yang saya kasih di atas adalah satu kesatuan,, jadi begitu di install, mulai dari Loading Desktop sampai Loading Shutting Down sudah langsung diganti Temanya...

Tapi kalo temen2 mau edit sendiri satu persatu,, temen2 bisa buka:

http://www.themexp.org/

Disitu temen2 bisa download theme nya satu persatu ,, mulai dari wallpaper, boot screen, icons, cursor sets, banyak deh pokonya...

Nah, Selamat mencoba yah...
Ada yang kurang dimengerti?? Silakan komen dibawah,...

2 komentar:

  1. Nah, saya juga ada beberapa Theme yang mungkin bisa dimasukkan di blog anda:
    Vista Remix for XP
    Seven Remix for XP

    Dan beberapa Theme lain yang akan saya bahas cara penggunaanya (dalam bahasa Inggris, tapi jangan khawatir, saya sudah menyediakan Google Translate) di: http://wwwprogramcentral.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Oh my goodness! Amazing article dude! Thanks, However I am experiencing troubles with your RSS.
    I don't know the reason why I can't subscribe to it.
    Is there anybody else having identical RSS issues? Anybody who knows
    the solution can you kindly respond? Thanks!!
    Have a look at my page - black friday 2012 ads

    BalasHapus

Blog yang tidak sempurna tanpa komentar dan koreksi dari saudara sekalian...